Wednesday, December 21, 2011

Happy Mothers Day

Kami hanya punya untaian kalimat doa tulus buat ibu tersayang


"Selamat hari ibu buat seluruh ibu
di Indonesia"

Monday, December 19, 2011

Mari Mencangkul :)

Minggu, 18 des 11 sekeluarga berniat wiken 

karena ini musim liburan, libur anak sekolah, libur natal dan tahun baru
sudah pasti mall dan tempat wisata lainnya akan ruame
dan jalanan seputar jogja...MUACET

 sekalian silaturahim dengan simbah di luar kota *Purworejo,
 kita wiken juga ke SAWAH *dekat rumah simbah
nama orang kah?nama rumah makan kah?atau nama mainan????

yup bener-bener sawah!!!
 
07.30 wib *Jogja-Purworejo BERANGKATTTT!!!!!
ps : yang ditanam bukan padi bukan cabe, melainkan sengon
bibit pohon sengon beli di Pasar Baledono *pasar di purworejo


 dan diangkutlah menuju mobil menggunakan becak biar ga bolak-balik



 langsung dibawa ke TKP

Friday, December 16, 2011

Long Time No Post..

ngomong2...jaman dulu pernah janji mau bikin tutorial pincushion dari barang bekas, kayak gini
walau materialnya ga sama tapi caranya kurang lebih sama, hanya beda ukuran saja.
 dikarenakan jarang memakai ukuran pasti, makanya digunakan barang seadanya

hayuk langsung aja...cussss....

1. tutup kaleng bekas biskuit *ntah berapa diameternya
2. Alat-alat yang digunakan *kain (gambar 1), pensil, gunting, jarum, benang, tutup bekas terbuat dari plastik, dakron (walau ga ada di gambar) 

3. Tutup plastik dan renda yang sudah dibentuk sedemikian rupa

Beep..

Huahahahahahha
sudah lama sekali tidak posting
dikarenakan.....sibuuuuuk!!!*sibuk persiapan nikah..
finally :D








Tuesday, September 6, 2011

H+4???H+5???

wuih ga ngeblog berapa bulan nih...
luamaaaanyaaaa!!!!! 
*biar dahhh gpp, ga ada yg merhatikan juga:D
sebelum dilanjutkan
walau agak telat...
==========================================================
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 
1432 H
==========================================================
sekarang waktunya kita piknikkkk!!!!
cihuiykkk..... cihuiykkk...
piknik kemana???
PANTAI DEPOK
Bantul, Jogjakarta

btw, ini piknik di saat H+4 atau H+5 ya?? (4 sept'11)
ada yg lebaran selasa sama rabu
 *kl ga salah yg lebaran senin sama kamis jg ada deh
ahhhh...ga masalah itu, yg penting kita piknik brooooo..heheheheee

denger2 di HT di setiap sudut kota Jogja macet, apalagi MALIOBORO 
beuuuh jangan tanya lagi kalo itu

berangkat tengah hari saat matahari terik2nya, jalanan cukup padat lancar terkendali

singkat cerita, singkat tulisan..
sesampai di P.Depok....

.....ramenyaaaaa...

kirain yg pada mudik sudah pada balik
*diperkirakan puncak arus balik tgl 3-4 sept'11
ternyata masih ingin menikmati liburan terakhir di jogja 


Sunday, June 26, 2011

Perkawinan Dakron dan Sarung Gitar :))

selama rumah di renov tak ada postingan tentang craft
lebih sekedar postingan poto2 yang ada di sekitar
sudah sebulan lebih kok ga selesai2 juga sih...

ayo pak tukang yang giat kerjanya!!!!
diriku pengen ngecraft iniiii...
kl brantakan jadi ga napsu ngecraft
orderan pada di cancel 

yah, mw di kata apa lagi...wl pengen tetep aja ga bisa..
sebab "perlengkapan perang" ntah di kotak2 yang mana aja
sebenarnya rindu ngecraft 
rindu messy room 
:D

sambil beres2..sekaligus mencari-cari di mana letak persembunyian "perlengkapan perang"...
AHA!!!
kutemukan sarung gitar lama (gitarnya sudah di museumkan)
ki: dakron dan ka: sarung gitar
kusandingkan dakron dan sarung gitar 

kami kawinkankan 
DAKRON 
dengan 
SARUNG GITAR

sah????
SAH!!!!
Pak Sarung dan Bu Dakron

Kami ucapkan selamat kepada mempelai
 mudah2an kalian takkan terpisahkan hingga maut memisahkan kalian*halah

tempat dakron bukan lagi di dalam plastik tapi di dalam sarung gitar
cihuiiiyyyykkkk rapi-rapiiiiii!!!!!!
sekalian show off warna dinding baru 
:)







Friday, June 17, 2011

Psssst ada yg lagi kembang ;)

ho oh nih....anggrek di rumah lagi pada kembang 
ada yg bentuknya mirip2 postingan bulan2 lalu..nih di sini
kalau yg sekarang, kembangnya kyk begini




panjang banget kan :)

yg mekar masih ada lagi, niiii....


eittsss ada lagiiii....










Thursday, June 16, 2011

Cihuiyyykk dapet Giveaway :D

wufff...sudah lama ga posting
sekali posting..postingan basi *payah....payah
abisnya barang sudah dateng dari minggu lalu tp baru diposting sekarang
*dasar ga update..
tapi ucapan tengkyu buat mbak Amesh ga basi, barang dateng langsung imel donk ;)

sdh beberapa kali ikut giveaway tapi ga pernah dapat *aisss sedihnya
pengen ngerasain menang giveaway tuh gimana yah rasanya *ngayal2 ga jelas :D

Ternyataaa???
ternyata eh ternyata
..................................
wuihhh!!!!!!!!!
............................
 ternyata dirikyu dapet giveawaynya mbak Amesh!!!
dapet bolero
nih liat aja di sini
ada ga??
adakan???
:D


adek sepupu juga girang karena dia bisa ikut pakai
"aku pinjam...aku pinjam ya kak!!!"
secara, badan kita cuma 11 12, beda2 tipislah
 :p

alhasil, dialah yg pakai pertama kali
sore dateng, malam langsung dipakai jalan2 







Monday, May 30, 2011

Giveaway Perdana Indi :)

sudah pada kenal Indi????
Aku Justru kenal Indi malah dr novelnya dulu
 judulnya "WAKTU AKU SAMA MIKA" *novel pertamanya
memang sengaja pengen cari buku di Toga Mas (toko buku di jogja) tp belum tau yg mau dibeli apa...
lg asik mencari2 buku yg bagus, tiba2 mata ini tertarik dengan novel bercover lucu..
gambarnya seperti coret2an tangan anak kecil :D
selain covernya lucu, bgtu baca sinopsis di bagian belakangnya eh ternyata kisah nyata

baru ngerti ternyata Indi itu Scoliosis..
apa itu????? 
kelainan struktur tulang belakang
trus Mika itu siapa???? 
temen dekatnya Indi yg terinfeksi HIV

akhirnya di beli lah dan sudah menjadi anggota tetap di rak buku :D *mungkin sdh setahun 

nah novel pertamanya itu cerita tentang keseharian mereka berdua dari awal kenal trus dekat dan semakin dekat..hingga si Mikaaaaaaaaaaa hiks hiks hiks :'(

yang belum baca, ayo buruan baca...
bagus loh..
sudah dicetak sampe berkali2..hebat ya :D

btw, ngerti blognya indi jg krn nyasar, heheheh..
iseng2 blogwalking trus kok kyknya pernah tau dan pernah liat dimana gt….
eh ternyata ini blognya indi yg novelnya sdh lama dibaca

Dan sekarang Indi sudah membuat novelnya yg kedua, "KARENA CINTA ITU SEMPURNA"
belum punya nih...kyk apa ya ceritanya..jd penasaran ;)
Indi mau donk novel ini..
kali-kali aja menang giveaway nya trus dapet novelnya *ngarep :D

yuk ikutan giveaway perdananya Indi
perdana???
iya ini giveaway dia yg pertama
biar rame..yuk pada ikutan yuk...
giveawaynya buanyak trus macem2 :D





Monday, May 16, 2011

Temennya Cipul :D

huehaahha uhuyy....si cipul pny temen *TANPA BADAN
knp bgtu???
sebab setiap buat badan....selalu saja ga sinkron
badannya lebih besar dr kepala
atau 
kepalanya yg lebih besar dr badannya...hedehh

bikin bentuk orang hny mngandalkan feeling ya byk salahya :(  
*ga punya polanya sih

selalu ada kata GPP wl hasil ga sinkron :D
wl kepala doank tetep bisa eksis donk 
;)




si Pentul ga akan bkliaran lagi :D

apa ini???
botol bekas pemutih pakaian+botol bekas perawatan muka

semuanya direndam dalam air deterjen biar bueerrrsih..sih..sih :D
kl sudah pada bersih dr plastik+kertas2 yg menempel trus dijemur
  
sekarang waktunya beraksi 
wohohohoho...

pin cushion batik

bgtu sdh jadi...baru keinget bikin tutonya..telat :(
ya udah ah..kapan2 dan secepatnya di buat tuto 

SOON ;)



Tuesday, May 10, 2011

UN??? atau UASBN???

dari kemarin anak2 SD kelas 6 sibuk berjuang demi lulusnya  yg HANYA ditentukan 3 mata pelajaran (b.indonesia, matematika, ipa) *cayo adik2ku!!!!!!
sekolah 6thn tapi cm 3 pelajaran yg di uji kelayakannya *hedehhhhh
yg pusing ga hanya emak dan bapaknya, para pendidik juga ikut pusing demi nama baik sekolah
murid2 ada yg ga lulus, bisa2 tahun ajaran baru ga ada yg mau daftar di sekolah itu

hari ini hari ke-2 anak2 sd UN atau UASBN atau apapun lah namanya yg selalu berganti mngikuti menteri yg terpilih.
pelajaran yg diujikan adalah Matematika *bener2 momok pelajaran ini
sudah dari beberapa bulan anak2 kelas 6 sd dipersiapkan,digodok dgn segala bentuk latihan2 soal, tes2 segala macem mulai dr sekolah sendiri, kecamatan, kabupaten, propinsi


Almas, Dimas, Tiar, Laras
Insyallah lancar buat kalian semua...nilai nya pada bagus2...amin!!!!!

ga sabar menantikan NEM kalian di bulan Juni ;)


Monday, May 2, 2011

Ring-ring..hello



Ool si Owl :)

di rumah pernah punya peliharaan 2 Owl...semuanya adek yang menemukan.. 
yang bertubuh besar namanya Ool (mirip punyanya Limbad)... 
yang kecil namanya Eel...
walau dua2nya sama2 burung hantu tapi jenisnya berbeda.

tiap malam selalu mengeluarkan suara *tapi kok suaranya ga macho, malah kyk ban kempes..burung hantu bukan ya :D
karena termasuk hewan malam makanannya selalu dikasih cuma malam aja, paha/sayap ayam *enak butullllll..

sebenarnya cuma melihara 2 owl tapi tiap malam selalu jadi 3, ternyata tiap malam ada yang datang 1 * Owl liar ;)
berbulan2 dipelihara, kasian juga tiap hari dikurung melulu, sedangkan teman2nya terbang sana-sini *ga tega

Tiba2...ntah hari apa tanggal berapa bulan berapa....si Ool mati *sedih...knp mst mati sih kan sudah ada niat mau dilepas :'(
Liat Ool mati, kandang Eel langsung di buka pintunya biar kluar sendiri trus terbang kemana dia suka *drpd mati kyk Ool :'(

sudah berhari2 pintu kandang dibuka, tetep aja Eel ga mau kluar *betah kali ya :D
sekalinya keluar kandang, ga mau terbang jauh, cuma disekitar kandang *katanya sih, mereka termasuk hewan setia
Eel ini tau kalo diajak ngomong..kalau kita ngomong, dia langsung goyang2 kan kepalanya dan ga akan gigit/matuk walau kita ngomong tepat pat di mukanya...

Tempat pemotongan ayam aja sampai hapal kalau sering beli paha/sayap ayam itu artinya buat burung hantu..

mbak2 tukang ayam : "sekarang kok jarang beli sayap lagi mbak???" 
me : "iya....burung hantunya semua sudah mati"

YUP!!! 
Eel juga sudah mati, kakinya kejepit kawat kandang 
:'( :'( :'(...SEDIH...:'( :'( :'(






Friday, April 22, 2011

Wowowowww 1st Award :)

Hihiihihih senengnya dapet award dr mbak Dewi a.k.a ofa handmade...
makasih mbak :)




sebenarnya dah beberapa hari dapet awardnya tp br dikerjain sekarang,
terhalang sama kondisi badan yang tidak sehat
membuat lemah lunglai tak berdaya

ada beberapa aturan yang mesti dilakukan untuk award ini dan langsung aja dijawab ;)

1. I have to thanks those who awarded me

walaupun di awal udah, sekali lagi makasih sih sih mbak Dewi buat awardnya, membuat ku semangat untuk terus ngecraft :D 

2. I have to write 7 and few things about me
  • Tomboy?????hehehhehe iya...tapi cuma dikit kok, abisnya punya 2 adek cowok, kalau ga ikutan ganas seperti mereka, bisa2 dijajah rwaaaaarrrrr :p
  • suka banget sama ijo...kyknya segar-segar gimana gt :)
  • karena suka ijo makanya suka banget sama pohon walau daunnya ga ada tetep aja suka, apalagi pohon kering kerontang meranggas tinggal ranting doang, kalau dipoto efeknya indah bangetlah :)
  • Sering dikatain Pemulung kurang kerjaan....soalnya doyan ngumpulin barang ga berguna, di otak sudah tau mau dibuat apa tp pelaksanaannya??? ntah kapan-kapan :D
  • kalau sudah blog walking soal craft bisa tahan berjam2...boyok ma mata mpe pegel tapi tetep semangat walking2 hhehehe
  • kalau pergi2 sukanya bawa tas yang agak gede biar crayon, spidol, dompet, hp trus buku sketch made in sendiri dll bisa masuk semua, jaga2 kalau bosan menunggu kan tinggal oret2an *dah kyk anak TK aja :D 
  • huhuhuhuhuh pengen banget punya mesin jait...jarinya sudah pada kapalan :D
3. I have to award it to others to keep the cycle going

4. I have to inform those i awarded

Saatnya kasih tau mbak Dewi....meluncurrrrr ;)





Wednesday, April 20, 2011

Hujan :)

hujan deras saat perjalanan,uhmm jadi pengen ngetes fitur makro dari camdig.
dengan air hujan yang menempel di kaca
ira2,apakah hasilnya akan cihuyy atau tidak..
trus di edit dikit pake aplikasi yang penggunaannya gampang bgt, 
dan begini hasilnya
:D







suka semuanya :D


Friday, April 15, 2011

Ciaaatttt :p

mosting blog nyambi nonton karate kid, 
lambreta sih net nya, jadi disambi aja :)
Aduuuuhhh...si Dre...manisss byangetttt!
om will..anakmu kok manis banget sih
 lope2 deh...*wink2
sayang anak kecil 
:D
Bagus banget filmnya
 jadi makin paham apa itu keselarasan
1 kata sederhana tp banyak arti dan dalam banget

Bloom :)

kancing kuning sold
B&W berdaun sold

Cipul :D

Akhirnya yang ditunggu-tunggu, lahir juga huehehhe

Helllloooo!!!!!
My name is Cipul
:D
Sold

New Project :D

is

Bracelet

Neklace

 Salah 1 dari buatan lalu yang di eksekusi jadi kalung 
 potongan flanel bergerigi *dari percaflanel
2 in 1









Tuesday, April 12, 2011

Felt+Batik ;)

Kombinasi keduanya tidak mengecewakan 
hasilnya?????
HO HO HO
:D
;)

name tag untuk ai di Jkt dalam rangka kartinian :)


Tuesday, April 5, 2011

Pita

Mencoba membuat tutor lagi,
tutor pita

langkah2nya :

 

untuk nomer 15, kedua ujung pita di tekuk kemudian dipotong miring
jadi deh, terserah mau di aplikasikan jadi apa...
bando boleh...
jepit rambut boleh....
 kalung boleh....
suka2 hati 
;)






Sunday, April 3, 2011

Ceprat-cepret :)

Kemana2 camdig ga pernah ketinggalan, sapa tau ada kejadian menarik tinggal cepret2, sudah berlagak macam fotografer handal huehehehe..
padahal kalau cm mau foto kyk gni, langit dimana2 sama aja
 :D
cepret2nya ga hanya langit..
sawah pun ga mau ketinggalan
 (ntah sawahnya sapa)
:D
ijo-ijo
...segarrrr...







Saturday, April 2, 2011

Boring di RS..

Benar2 lama kalau nunggu antrian dokter di rs, bosen banget, daripada ngeces ga karuan mending coret2an di buku aja.












Friday, April 1, 2011

Piggy Sketch..Done!! :)

Finally, jadi juga hasil nyata dari sketch yang lalu
:D
sold


burung hantu tapi mletot2 :))

ada baju yang sudah tak muat lagi, corak bagus, sayang kalo dibuang
mending buat boneka burung hantu aja kali ya
Waktu belum punya hidung
sekarang sudah punya hidung ;)

Dari belakang keliatan banget kalau dalamnya warna2i, sebenarnya itu diisi dakron tapi di tengah jalan dakronnya habis, diisilah kain flanel hehehhe gpp lah



Modal lem sama jaitan tangan doang!!!!
jaitan tanpa mesin bener2 membuat jari kapalan :))
K.O